TA Tugas Akhir bukan Tujuan Akhir

Sedikit menyesal mengambil judul ini, mungkin ini terlalu cupu dikalangan orang2 IT hehe. Cuma udah terlanjur jadi gw gak boleh berkecil hati, lagian buatnya juga gak mudah2 banget sih :D
Cuma ntah apa yang gw fikirin waktu itu sampe gw bisa keceplosan ngomong ke dosen kalo gw mau ngambil judul ini. padahal dari semester 1 gw udah rencanain judul yang menurut gw lumayan oke.

Cuma gw gak galau lah, akhir2 ini gw jadi males ngerjain nya karena lagi banyak projek dan gw fikir gw ngerjain ini bakalan imbang dengan projek yang gw kerjain ternyata enggak. mungkin lo bingung apa maksud nya imbang? :D
tadinya TA yang gw ambil ini projek gw juga, cuma projek kecil di sekian projek besar yang ada, maksud gw biar sejalan dan cepet selesai jadi gw ambil judul ini, walaupun itu cupu.

Okee dan akhir2 ini gw mulai males ngerjain TA kebanyakan main karena ada mainan baru, jarang di depan komputer lagi. tapi setelah kemaren gw training vmware gw jadi semangat lagi karena ketemu master2 itu bikin semangat gw melonjak 200% lebih dari pada biasanya.

Gw malu kalo sampe gak seleslai TA ini, gw malu sama temen2 yang lagi ngejar CCNA atau bahkan mereka yang lagi belajar CCIE. ndree come on!!! TA lo itu jauhhh gak ada apa2 nya dibandingkan mereka yang lagi ambil CCIE tapi kenapa lo down gini? karena apa? :(

Hari ini gw semangat lagi, gara2 lihat mereka2 orang2 hebat yang selalu jadi inspirasi gw.
Gw juga harus cepat mengakhiri tugas akhir ini supaya gw bisa ke rencana gw yang selanjutnya.
gw harus belajar yang lain, gw punya tujuan lain, tapi TA juga gak kalah penting, gw harus inget itu TA GAK KALAH PENTING!

impatient to start the next journey!!!

Tulis komentar anda... Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment